Penggantian Template iShare

Setelah posting lumayan banyak ditemplate tercinta saya yang lama, untuk terakhir kalinya ganti template dulu, sekarang saya sudah ganti template lagi. Meskipun tampilannya sangat jauh berbeda dengan template yang lama, tetapi penggantian template ini bukan karena saya bosan dengan template yang lama, hal ini karena saya hanya ingin memberikan hal dan sesuatu yang baru kepada permirsa semua serta ingin mewujudkan impian akses blog saya ini menjadi lebih cepat dan efisien(kaya bahan bakar aja)


Tadinya sih waktu pertama kali memutuskan untuk mengganti template, saya ingin pake template buatan saya sendiri, tapi saya masih kurang pede, karena waktu itu saya kurang mengerti apa yang namanya kode-kode css maupun file .php-nya, jadi tidak usahlah.
Belajar dari template yang lama, saya ingin membuat suatu perubahan yang bermanfaat bagi anda dan pada blog saya ini. Apa itu perubahannya. Cek this out. >
Perubahannya yaitu :


1. Membuat tampilannya lebih simple dengan mereparasi tampilannya menjadi se-enteng mungkin untuk mudah di akses oleh pemirsa semua.


2. Dengan template baru ini, saya ingin membuat akses blog ini lebih cepat dari template yang kemarin yang sampai memakan waktu kurang lebih 30 detik untuk menyempurnakannya halamannya.


3. Dengan adanya perubahan ini saya ingin membuat akses blog ini lebih cepat 2x lipat dibandingkan dengan template yang lama.


4. Bukan hanya pergantian template, saya pun berencana setelah template digati saya akan mengubah logo blog ini juga (tapi kalo jadi, karena saya masih ragu).


5. Kalau kalian semua punya saran untuk logo baru blog ini, kirim saja example logonya ke imelku bagaspramudita@gmail.com


Setelah beberapa minggu kemarin saya ngutak-ngatik template teruz, walaupun harus googling kesana-sini cari template yang cocok dan simple untuk blog saya ini. Hingga saat ini sudah 17 buah template yang sudah saya dapat dari hasil googling, tetapi yang 16 template lainnya ter-eliminasi, yang paling akhir dan cocok untuk blog saya adalah template ini.
Saya mengganti template ini hanya berdasarkan hasrat untuk mencoba sesuatu hal yang baru, yaitu tantangan untuk memainkan kode HTML yang rumit, ruwet dan menyusahkan, tetapi disitulah saya tertantang untuk lebih memajukan inspirasi saya tentang desain web, bahwa saya mengganti template ini seperti halnya seorang kuli bangunan yang tidak pernah sekolah arsitektur tetapi bisa membangun rumah.


Sama sekali dulu gak ngira kalau bisa utak-atik kode HTML dan mengoperasikan template sendiri, padahal dulu saya membuat blog cuma iseng saja, memposting satu kata pada sebuah artikel saja rasanya sulit sekali dan saya juga tidak tahu caranya, tetapi setelah belajar, belajar dan terus belajar akhirnya saya pun sedikit ada peningkatan dan mengerti dengan kode-kode yang menyusahkan tersebut. Itu semua berkat kalian semua para blogger hebat yang sudah membantu sesama jurusan blogger (emang ada yaa jurusan blogger).


Ada bebarapa template blogger yang sudah menjadi eliminasi blog ini saya publikasikan di blog ini juga, kalau ada yang suka silahkan didownload saja, karena memang templatenya bisa dibilang bagus dan simple juga untuk anda para pe-blogger indonesia. Khusus untuk blogger indonesia harus menggunakan template buatan anak bangsa sendiri yaaa. .


Perubahan ini membuat saya mempunyai banyak tantangan yang harus dilewatkan, karena template ini baru saya jajal di browser Mozilla Firefox dan Flock, biasanya sih sudah bagus dibrowser lain tetapi saya masih meragukan tampilan template ini di browser Internet Explorer versi 6. Tapi biarin ajah, salah sendiri masih pake IE 6, Browser lain aja banyak kok, cari aja di mbah gugel dengan keyword atau kata kunci : Free Best Browser, disitu banyak sekali pilihannya dan pilih saja sendiri browser yang sesuai dengan keinginan anda.


Sekian dulu yaa dari saya, semoga kalian semua menyukai template baru ini tanpa melupakan template lama saya yang sudah menyelimuti artike-artikel yang sudah saya posting ini.

Kamu suka dengan artikel diatas, dapatkan software dan info menarik lainnya hanya dengan mengetikan email kamu dibawah:

 

Kontak

Menulis kepada saya di bagaspramudita@gmail.com jika Anda memiliki komentar, pertanyaan, saran tentang situs ini atau ingin mengirimkan beberapa tips.

Tempelan

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

Add to Pageflakes

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Subscribe in Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia Search Engine Optimization