Download : Fruity Loops 9 Final + Crack

Kali ini aku mau kasih info tentang Fruity Loops nih... Apa sih FL Studio ini? Fruity Loops (FL) adalah sebuah software yang bisa kita gunakan untuk merakit beberapa bunyi bunyian menjadi musik. Kalo diibaratkan itu kita punya studio pribadi dan kita memainkan sendiri alat musiknya. Mulai dari drum ampe gitar ada semua. Tinggal bagaimana kita memadukan antara suara dan ketukkannya.

Aku sendiri belum bisa pake nih software. tapi menurut aku bagus kok, dari tampilannya saja sudah sangat menarik untuk di utak-atik. hehe
Buat install software ini ga perlu spek yang tinggi banget ko :
  • Intel Pentium 3 udah bisa
  • Windows XP / Vista / 7 / MAC
  • 512 MB of RAM
  • 500MB Harddisk space
Semakin tinggi tentunya semakin baik. Langsung aja nih sedot ya...
Jangan khawatir itu TRIAL, pake CRACK ini. aku udah coba 100% bekerja
Screenshot Full Version (XXL)


Nah, selamat berkreasi membuat musik ya?

Semoga Bermanfaat
^_^

Kamu suka dengan artikel diatas, dapatkan software dan info menarik lainnya hanya dengan mengetikan email kamu dibawah:

 

Kontak

Menulis kepada saya di bagaspramudita@gmail.com jika Anda memiliki komentar, pertanyaan, saran tentang situs ini atau ingin mengirimkan beberapa tips.

Tempelan

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

Add to Pageflakes

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Subscribe in Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia Search Engine Optimization