Simpan Dokumen Office Kamu Ke Format .PDF

Sebagian besar teman saya bertanya, bagaimana sih cara menyimpan file dokumen dari MS Word yang berformat .doc ke format .pdf. Kebanyakan dari mereka bingung untuk menyelesaikan permasalahan ini, dikarenakan juga pihak Microsoft sendiri tidak menyediakan alat untuk menyimpan dokumen itu sendiri ke format yang kita inginkan. Nah, saya kebetulan nemu program di google software ini dapat menyimpan ke format  PDF pada Microsoft Office 2003 karena sudah terdapat plug-in tambahan pada office 2003-nya. Langsung ke TeKaPe, , ,

Software ini bisa saya bilang adalah software yang sangat langka, karena di Mbah Google saja software ini susah sekali. Bagaimana tidak, produsennya saja bernama "8848Soft" Unik bukan ?
Namun software PDFnya menurut saya cukup bagus dari yang lain, khususnya pada Office 2003. Simple, Ringan dan User Friendly . . .
Didalam file tersebut sudah terdapat Serial Keynya yang dapat digunakan untuk registrasi, kalo ada yang pengen request file langsung aja kirim e-mail ke bagaspramudita@gmail.com.
Sekian dulu infonya, Semoga Bermanfaat^_^

Kamu suka dengan artikel diatas, dapatkan software dan info menarik lainnya hanya dengan mengetikan email kamu dibawah:

 

Kontak

Menulis kepada saya di bagaspramudita@gmail.com jika Anda memiliki komentar, pertanyaan, saran tentang situs ini atau ingin mengirimkan beberapa tips.

Tempelan

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

Add to Pageflakes

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Subscribe in Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia Search Engine Optimization