Download AVS Video Editor + Crack

Banyak sekali software editing video yang sudah di rilis. Salah satunya adalah AVS Video Editor. Tidak kalah dengan software video editing terkenal lainnya, AVS Video Editor juga mempunyai fitur yang lumayan bagus untuk mengedit, menggabung, dan memberi efek baik itu audio, video, gambar, dan text. Ukurannya yang kecil membuat PC lebih ringan bekerja, namun fiturnya tidak kalah dengan software yang ukurannya besar.

Bagi yang suka edit video mungkin bisa mencoba software ini. Sudah di upload beserta Crack + Patch jadi anda bisa menikmatinya FULL VERSION secara Gratis. Silahkan yang mau mencoba bisa langsung download :
Itu adalah versi terbaru saat ini, namun jika dilain waktu anda ingin mendapatkan yang lebih baru anda bisa langsung download di SITUS RESMI AVS DISINI.

Kalo masalah Crack dan Patch, anda bisa menggunakan Crack yang telah sediakan. Patch ini berjalan pada versi 4.1 - 4.2.1.188. Jadi kemungkinan Patch ini bisa digunakan di versi berikutnya. Mudah mudahan saja,,, hehehe. Di coba sendiri deh. ^^

Ini setelah di PATCH - ACTIVATED



Download Via Ziddu
Selamat mengedit video ya,,,
Semoga Bermanfaat
^_^

Kamu suka dengan artikel diatas, dapatkan software dan info menarik lainnya hanya dengan mengetikan email kamu dibawah:

 

Kontak

Menulis kepada saya di bagaspramudita@gmail.com jika Anda memiliki komentar, pertanyaan, saran tentang situs ini atau ingin mengirimkan beberapa tips.

Tempelan

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

Add to Pageflakes

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Subscribe in Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia Search Engine Optimization