Download : Dinner Dash 5 + Crack

Waktu itu ada yang kasih saran sama aku buat posting tentang game. Padahal aku juga kurang paham dengan game coz gak tertarik, jadi ga bisa nyobain game deh. Nah, aku sekarang nyoba ngasih Game yang tergolong RINGAN tapi menyenangkan buat dimainin. Nama gamenya DINNER DASH 5. Pasti udah sering denger donk,,, Dinner Dash 5 sedikit berbeda dengan Dinner Dash lainnya,,, Karena misi utamanya yaitu membangun kembali restoran yang udah mau ancur. Asik juga buat waktu senggang.

Dinner Dash 5 tidak membutuhkan spek yang tinggi. Asalkan bisa diinstall, berarti bisa dimainkan. Gamenya pun tidak bisa dibilang jadul, justru game seperti ini yang aku suka. Lebih mendidik. hehehehe. Oke, yang mau download silahkan... yang ga mau ya ga papa.
Nah, biar bisa dimainin FULL. Pake CRACK ya,,, jadi bisa lebih lama mainnya dari pada TRIAL.
Tapi inget, jangan keseringan main game ya,,, ntar bisa lupa waktu. Okey? Selamat Bermain.

Semoga Bermanfaat
^_^

Kamu suka dengan artikel diatas, dapatkan software dan info menarik lainnya hanya dengan mengetikan email kamu dibawah:

 

Kontak

Menulis kepada saya di bagaspramudita@gmail.com jika Anda memiliki komentar, pertanyaan, saran tentang situs ini atau ingin mengirimkan beberapa tips.

Tempelan

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

Add to Pageflakes

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Subscribe in Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia Search Engine Optimization