Download Yahoo Messenger 10 (offilne download)


Yahoo! kembali meluncurkan versi terbaru dari Yahoo Messenger 10 (version 10.0.0.1258). Rilis terbaru ini untuk memperbaiki beberapa peningkatan pada keamanan.
Yahoo! Messenger adalah klien pesan instan populer dan protokol yang disediakan oleh Yahoo. Yahoo! Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan generik "Yahoo! layanan ID "yang juga memungkinkan akses ke lain Yahoo!, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru.

Yahoo! Menawarkan PC ke telepon PC, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting dalam berbagai kategori. Selain pesan instan fitur mirip dengan yang ditawarkan oleh ICQ, ia juga menawarkan (pada Microsoft Windows) memiliki banyak fitur unik seperti: IMVironments (menyesuaikan tampilan jendela Pesan Instan), alamat-buku integrasi dan Custom Status Pesan. Ini juga IM klien utama pertama untuk fitur berdengung dan musik-status. Fitur lain yang baru-baru ini ditambahkan disesuaikan avatar.

Disini saya akan memberikan Link Download Yahoo Messenger “Offline Installer” Jadi ketika anda install tidak diperlukan lagi koneksi internet dan lebih cepat.


Semoga Bermanfaat^_^ 

Kamu suka dengan artikel diatas, dapatkan software dan info menarik lainnya hanya dengan mengetikan email kamu dibawah:

 

Kontak

Menulis kepada saya di bagaspramudita@gmail.com jika Anda memiliki komentar, pertanyaan, saran tentang situs ini atau ingin mengirimkan beberapa tips.

Tempelan

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

Add to Pageflakes

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Subscribe in Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia Search Engine Optimization